Tersenyumlah Saat Mengingatku

Tersenyumlah saat kau mengingatku, karna itu aku sangat merindukanmu.

Dan menangislah saat kau merindukanku, karna saat itu mungkin aku sudah tak ada disampingmu.

Tapi, pejamkanlah mata indahmu itu karna saat itu aku akan terasa ada di dekatmu .

Karna aku tlah berada di relung hatimu untuk selamanya .

Tak ada yang tersisa lagi untukku, selain kenangan-kenangan indah bersamamu .

 

Mata indah yang dengannya aku bisa melihat keindahan cinta .

Mata indah yang dahulu adalah milikmu .

Kini smuanya terasa jauh meninggalkanku .

Kehidupan terasa kosong tanpa hadirmu .

Karna cintamu akan tinggal bersamaku, slalu .

Hingga akhir hayatku .

 

Dan setelah tiada, hingga tangan TUHAN menyatukan kita lagi .

Disana, alam nirwana yg indah .

Betapapun hati telah terpikat, pada sosok terang dalam kegelapan ini  .

Namun tak dapat menyinari dan menghangatkan yang sesungguhnya aku tak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu .

Karna mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku .

Kau tak akan pernah terganti bagai pecahan logam mengekalkan kesunyian dan kesedihanku .

Kini aku telah kehilanganmu untuk selamanya ..

 

Tapi, aku akan tetatp terus berusaha, berusaha dan berusaha untuk tetap ada disaat kmu membutuhkanku ..

Karna aku ingin selalu melihatmu tersenyum bahagia disana, meski kini kau tak berada disampingku (lagi)  karna yg ku tau kaulah yg sempurna untukku.

Tuhan, ijinkan lah aku kembali merasakan indahnya dunia bersamanya ketika aku masih ada untuknya, tp apabila kau tak mengijinkannya, buatlah aku slalu bias melihat dia tersenyum bahagia lepas disana ..

Aku ..

Aku percaya akan keindahan kelak, bahwa kelak kita akan dipertemukan kembali (disini).

Semoga apa yg pernah ku lalui bersamanya, menjadi kenangan indah baginya .

# Last Memories

About rivalwidyananda

Minority Will Be Shine Guys, Keep Spirit !

Posted on Februari 4, 2012, in AL-KISAH. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Iki sing tulisan teko blog ku iku aa??
    hehehe…😀

    Smangat Boss

Tinggalkan Balasan

