Kini Memang Berbeda..

Kini memang berbeda (Liburan)

Mungkin dibenak anda masih menyimpan tanya mengenai judul diatas, kenapa dan apa maksud dari judul tersebut, oke aku mulai cerita kisah ini dari liburan semesteran ketika aku masih semester 3. Awal cerita, ketika aku sudah melalui kegiatan UAS yang diselenggarakan oleh kampus ku tercinta yaitu STIKOM Surabaya( hahaha ) aku menjalankan liburan akhir semester, kalo ga salah sekitar 4 minggu libur tersebut. Awalnya aku menganggap liburan ini cukup buatku untuk me-refresh otak ku yang sebelumnya harus bekerja mengerjakan tugas proyek serta harus belajar ketika menghadapi UAS
(padahal yo ga gitu-gitu amat sih, hahaa).

Aku merasa cukup senang awalnya ketika menjalani liburan UAS ini, dengan aku sering keluar bareng sama teman-teman Sma ku dulu, dengan teman saat lagi nongkrong, dan lainnya sambil bercerita tentang individu mereka yang dialaminya sembari menghabiskan waktu yang ada. Aku cukup sedikit melupakan penatku yang dulu selalu menurutku mengggangu aktifitas ku, yah biasa lah namanya orang baru putus sama kekasih pasti pernah lah merasakan hal yang namanya GALAU ? dan itu sangat freak sekali, memang tak semua orang dapat semudah itu melupakan suatu kebiasaan yang dulu sering dilakukan namun sekarang sudah tidak bisa lagi dilakukan, sakit memang..ya tapi mau tak mau aku harus menjalani apa yang sudah ada dan percaya ini bukan akhir dari segalanya serta percayai bahwa Allah SWT pasti memiliki kehendak lain kepada ku.

Setelah beberapa hari bahkan minggu sudah dilalui, awalnya cukup buatku merasa sedikit lupa (dalam arti tak melupakan dia penuh) dengan pikiran yang selalu memikirkan dia. Namun kadang kala ketika aku merasa sendiri tanpa adanya teman, aku merasakan kembali rasa itu, rasa yang terkadang ingin marah, cemburu, kangen, ingin bertemu dan lain-lain. Dan kali ini begitu lumayan terasa rasa itu.

Hal itu semakin kuat ketika pikiran aku mulai flashback lagi pada masa itu, ketika aku masih bersama dia (An’nisa Tiara Kurniasari). Kenapa ? karena biasanya ketika liburan semester, aku bersama dia serta teman-teman kampus ku pergi bersama berkunjung ke rumah dia didaerah pandaan, jawa timur. Setelah sesampainya di rumah pandaan, kami biasanya kumpul bersama, guyonan, dan aku bisa bersama dengan dia seharian. Terkadang pergi ke BNS(Batu Night Spectacular) bersama teman kampus yang ikut, aku bonceng dia sampe pulang malam pun. Banyak lah hal yang dilakukan kala itu, sampai akhirnya orang tua dia datang kesana mengunjungi dia serta kami, makan bersama, kumpul cerita-cerita, mancing, renang bersama adiknya (radit), dan masih banyak lagi kegiatan yang menurutku cukup indah untuk dikenang bersama dia.

Namun sekarang kondisi dan keadaan sudah berubah, aku sudah tidak lagi bersama dia dan kini dia sudah ada yang memilikinya. Yang dulu liburan semester aku dan dia bersama teman kampus pergi bersama kesana, kini sudah tak mungkin lagi dilakukan. Memang sekarang telah berbeda, kini aku sendiri menjalani hari-hari libur semester ini tanpa kehadiran dia dan bahkan tanpa komunikasi dengannya (meskipun sesekali berkomunikasi, tapi itu pun hanya seperlunya saja). Perbedaan itu memang terasa ya ketika seseorang sudah terbiasa dengan aktifitas yang sebelumnya sering dilakukan namun kini sudah tak bisa lagi untuk dilakukan. Kini aku mencoba sedikit sabar dan ikhlas menjalani semua yang ada, karna aku yakin masih ada diluar sana yang menyayangi aku, lakukan yang terbaik saat liburan ini, sesekali keluar bersama teman, belajar mata kuliah yang lalu, nonton tivi sambil bercanda dengan orang tua, dan lain-lain.

Setidaknya aku kini masih bisa melihat dia merasa senang, bangga, nyaman dan bahagia meskipun semua itu bukan karena aku. Disini aku selalu mengenang masa-masa indah yang dulu pernah ada, ketika aku masih bersamamu (An’nisa), keep smile ya dear..

# Last Memories😥

About rivalwidyananda

Minority Will Be Shine Guys, Keep Spirit !

Posted on Februari 4, 2012, in AL-KISAH. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: