Be A Good Friend..

Be a good friend now

Malam ini kembali aku ingin bercerita tentang dia, ya siapa lagi kalau bukan peri kecil (an’nisa tiara kurniasari), entah kenapa fikiran ini kembali flashback lagi ke dia. aku kembali teringat yang dulu pernah aku lakukan ketika bersamanya.. aku tahu ini adalah perbuatan yang salah, masih memikirkan dia, terkadang aku sms dia, bahkan telepon meskipun itu jarang. Maaf kepada cowoknya sekarang, karena aku tak ada niat buat ganggu hubungan anda dengan dia.

Aku sudah berjanji kepada diriku sendiri bahwa tak akan mengganggu hubungan mereka meskipun itu sakit, karena menurutku mengganggu hubungan orang lain itu adalah perbuatan yang tidak gentle karena harus sembunyi-sembunyi. Ya ! itu jalan yang mau tak mau harus ku tempuh saat ini. Aku harus menyadari posisiku saat ini berbeda ketika aku dulu bersama kamu dan sekarang aku sudah tak lagi bersamamu.

Disini aku berusaha menjadi teman baik kamu, yang selalu support kamu, bantu kamu dan mendukungmu untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya, memang rasanya sangat berbeda dan bahkan terkadang memang sakit ketika kita sok merasa kuat dihadapan dia saat kita memberikan masukan atau nasihat kepada dia.

Sudahlah, itu dulu.. memang tak ada kisah yang bisa sempurna, terkadang ada kalanya kita bisa bersenang-senang namun ada kalanya kita harus merasakan rasanya kehilangan.. ambil sisi positif dari hubungan ini, hingga bisa menjadi pembelajaran hidup kelak. Aku akan selalu ada menjadi teman kamu disaat kamu butuhkan aku, be a good friend now..

About rivalwidyananda

Minority Will Be Shine Guys, Keep Spirit !

Posted on Februari 4, 2012, in AL-KISAH. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

