Beberapa ide untuk OKK 2012 (jika saya menjadi ketua)

Jika saya menjadi ketua panitia OKK 2012 di STIKOM Surabaya, saya akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab semaksimal mungkin yang telah dipercayakan kepada saya. Dan untuk itu saya mempunyai rencana-rencana untuk OKK yang mendatang, seperti :
1. Membudayakan SATETOMMIS, KOLAKE LUSI, dan JUPE DATANG.
2. Selalu berbudaya aktif.
3. Berpenampilan menarik.
4. Meminimalisir tindak intimidasi kepada para KY.
5. Meniadakan tugas-tugas yang kurang mendidik untuk KY, seperti perpeloncoan, dsb. karna bagi saya hal tersebut tidak penting diterapkan dalam OKK 2012 kedepan.
Mungkin beberapa hal tersebut yang bisa saya impikan untuk OKK 2012 nanti…
tapi di lain hari tidak menutup kemungkinan ada ide-ide lain yang bisa saya terapkan. Trimakasih..

tetap salam SATE TOMMIS..

About rivalwidyananda

Minority Will Be Shine Guys, Keep Spirit !

Posted on Agustus 10, 2011, in OKK 2011. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

